Polres Indramayu Gelar Mapping Harwat Kendaraan Dinas T.A. 2024 Untuk Efisiensi Operasional

    Polres Indramayu Gelar Mapping Harwat Kendaraan Dinas T.A. 2024 Untuk Efisiensi Operasional

    Indramayu - Kepolisian Resort (Polres) Indramayu jajaran Polda Jabar terus melakukan langkah-langkah strategis untuk memastikan penggunaan kendaraan dinas secara efisien dan efektif. 

    Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Kabag Log Polres Indramayu, AKP Agustian, S.H., memimpin kegiatan Mapping Harwat Kendaraan Dinas Polres Indramayu Tahun Anggaran 2024 di Lapangan Apel Polres Indramayu. Senin (29/1/2024)

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan penggunaan kendaraan dinas Polres Indramayu sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

    Melalui mapping ini, diharapkan dapat dilakukan pemetaan yang akurat terkait penggunaan kendaraan dinas, termasuk pemantauan pemeliharaan dan perawatan secara berkala.

    "Mapping harwat kendaraan dinas ini merupakan langkah proaktif dari Polres Indramayu untuk memastikan penggunaan kendaraan dinas yang efisien dan efektif dalam mendukung pelaksanaan tugas kepolisian, " ujar AKP Saefullah 

    Dengan adanya pemetaan yang terperinci, diharapkan Polres Indramayu dapat mengoptimalkan penggunaan kendaraan dinas serta meningkatkan kinerja operasional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Langkah ini juga sejalan dengan upaya Polres Indramayu dalam meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan aset kendaraan dinas.

    "Kami berharap dengan mapping harwat kendaraan dinas ini, penggunaan kendaraan dinas di Polres Indramayu dapat lebih terarah dan terkontrol dengan baik sesuai dengan kebutuhan operasional, " tambah AKP Saefullah.

    Indramayu1

    Indramayu1

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sindang...

    Artikel Berikutnya

    Polisi Ungkap Sindikat Penjualan BBM Subsidi...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Kabag Penum Divhumas Polri Pimpin Pelaksanaan E Learning Kehumasan di Polda Jatim

    Ikuti Kami